FANDOM

Tiancy Mafichiels
Original.full.1703539
Informasi Karakter
Gender              Laki-laki                              
Usia 20 tahun
Tanggal Lahir  18 Maret
Tinggi 188 cm
Berat 79 kg
Warna Rambut Hitam
Warna Mata Hitam
Pendidikan Mahasiswa Hukum
Pekerjaan Host Butler-Mafia
Keluarga Balder Mafichiels (GrandFather, Deceased), Roderick Mafichiels (Father, Deceased), Shirley Aleta Mafichiels (Mother,Deceased), Silvana Mafichiels (Auntie), Lylia Ryenne Mafichiels (Cousin)
Negara Brickstone
Keahlian Skill of Fighter
Kesukaan Kopi hitam, Pistol peninggalan sang kakek, Gadis muda
Allies Deva Herzlich, Daviory Sakamichaels, Greandro Milanz,Karel Waldestein, Lucyka Prasteish, Meyricia Prasteish,Radith Saverio,Sichter Reatris, Wenzel Standfelt, Josei Kimura

Latar Belakang

Tiancy Mafichiels atau akrab disapa dengan nama Ian, adalah sosok pemuda berkarakter dingin, pendiam dan sangat sulit sekali untuk ditebak. Terlahir di sebuah keluarga kaya dan terpandang di negara Brickstone. Ayah dan Ibunya adalah seorang jutawan yang meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Menurut kabar angin hasil pengusutan polisi, kecelakaan tersebut adalah hasil rekayasa dari lawan bisnis sang Ayah. Hal tersebut pun masuk ke dalam 'peti es'. Mengapa? Karena sang dalang utama dalam kejadian tersebut memiliki backing yang cukup kuat dalam memaksa pihak polisi agar tidak memberitahukannya kepada khalayak umum. Setelahnya, Tiancy kecil pun tinggal bersama sang Kakek yang notabenenya adalah seorang Jenderal besar pada masanya.

Tiancy tumbuh menjadi seorang anak laki-laki yang tangguh. Berkat ajaran dari sang Kakek, ia dapat belajar begitu banyak hal yang mungkin tidak didapati oleh anak-anak seusianya. Tiancy dibekali oleh kemampuan menembak dan beladiri sederhana guna mempertahankan dirinya bila sewaktu-waktu ada kejadian yang tidak terduga. Di perayaan ulang tahunnya yang kesepuluh, Tiancy mendapatkan sebuah hadiah berupa sepasang pistol dengan merek yang sangat langka dari sang Kakek. Sang Kakek pun berharap, kelak Tiancy dapat melanjutkan profesinya sebagai seorang ahli dalam Military.

Sepeninggal sang Kakek, Tiancy pergi dari kediamannya perihal masalah dengan sang Bibi yang selalu menuntut dirinya akan hak waris yang ditinggalkan. Bukan hanya menuntut, tapi sang Bibi juga senang menyiksa Tiancy. Bebagai perlakuan kasar dan kejam sang Bibi lakukan demi mendapatkan semua harta dari seorang Tiancy Mafichiels. Tiancy yang pada saat itu masih sangat kecil, hanya bisa terdiam mendapatkan semua perlakuan yang diberikan oleh sang Bibi. Muak, adalah alasan utama baginya untuk keluar dari jeratan tersebut dan memilih untuk bergabung bersama para anggota Mafialich.

Tiancy sendiri memiliki seorang sepupu yang bisa dibilang sepantaran dengannya. Bernama Lylia Ryenne Mafichiels. Memiliki rupa dan juga sifat yang sangat rupawan. Begitu perhatian terhadap Tiancy dan sepertinya, Lylia menyukai Tiancy walaupun ia tahu Tiancy tidak akan pernah menyukainya dikarenakan ia adalah anak dari sang Bibi yang selama ini selalu berusaha menyingkirkan eksistensi seorang Tiancy.

Kepribadian

Pada dasarnya, Tiancy bukanlah seorang pemuda yang dingin. Ia terlahir dengan pembawaan sikap yang cukup cekatan, nakal dan juga semangat. Namun, semenjak sepeninggal sang Kakek, sifatnya menjadi sangat berubah. Menjadi karakter pendiam, dingin, bahkan tanpa ekspresi. Dirinya sendiri adalah tipe yang sangat sulit untuk dimengerti, di lain sikapnya yang terlihat masa bodoh dan tidak peduli, Tiancy memiliki sifat yang sangat perhatian walaupun hal tersebut lebih cenderung keluar di saat-saat tertentu. Sesekali tanpa sadar, ia pun bisa melakukan hal-hal bodoh ataupun aneh yang dapat membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Dirinya adalah tipikal yang sangat percaya diri dengan apapun yang dimilikinya termasuk kemampuan serta wajahnya yang bisa dibilang di atas rata-rata.

Tiancy selalu memasang topeng wajah tersenyum apabila ia sedang bertugas sebagai butler atau host di Mafialich Cafe. Sangat berkebalikan dengan sifat aslinya. Hal tersebut ia lakukan atas dasar paksaan dari sang manajer, Lucyka Prasteish.

Tiancy sendiri lebih bisa dikatakan dekat dengan beberapa anggota Mafialich karena hanya beberapa orang yang bisa mengerti dirinya, seperti halnya Zack, Sichter dan juga Deva.

Sedikit tambahan, Tiancy juga senang menggoda Daviory dalam wujud wanitanya karena baginya itu adalah hal yang sangat menyenangkan walaupun candaannya bisa dibilang tidaklah lucu perihal soal minimnya ekspresi yang ia miliki namun hal tersebut dapat menjadi hiburan tersendiri bagi dirinya.

Penampilan

Tiancy memiliki surai rambut berwarna hitam asli yang memang merupakan keturunan anggota keluarga Mafichiels serta iris hitam tajam. Dirinya selalu berpenampilan simple dan sedikit berantakan. Tak lupa dengan dua anting-anting hitam di salah satu telinganya yang memang sengaja ia pasang semenjak ia masuk Sekolah Menengah Atas. Biarpun hal tersebut dilarang oleh pihak sekolah, Tiancy selalu tidak peduli akan aturan tersebut.

Biasanya, ia selalu terlihat mengenakan sebuah kemeja putih beserta tuxedo hitam yang memang selalu sengaja ia pakai di saat-saat tertentu seperti halnya dalam bekerja. Di luar itu semua, Tiancy lebih sering mengenakan sebuah kaos hitam atau biru dongker lengan panjang dipadu dengan sebuah kalung berliontin cincin yang memang sengaja diberikan oleh Lylia kepadanya di saat usianya menginjak umur sepuluh tahun.

Kemampuan

Tiancy memiliki kemampuan bertarung yang sangat menakjubkan. Selain dengan kegesitan dan keterampilan beladiri yang ia punya, dirinya juga memiliki kemampuan menembak jarak jauh maupun dekat dengan kedua pistol miliknya. Edward, ayah Lucyka dan Meyricia bahkan mempercayakan posisi garis depan keluarga mafianya terhadap seorang Tiancy yang dirasanya cukup tangkas dalam bertindak.

Trivia

- Tiancy sangat suka tebar pesona terhadap semua gadis yang dianggapnya menarik.

- Tiancy memiliki sedikit rasa pada Lucyka yang notabenenya adalah manajer sekaligus gadis yang selalu dianggapnya menyusahkan.

- Tanpa sadar, Tiancy adalah pencetus Golden Rules (sebuah peraturan dimana semua anggota Mafialich dilarang memiliki suatu hubungan mendalam) Karena baginya, hal tersebut dapat merusak semua tujuan awal mereka.